Tuesday, April 5, 2016

Renungan Harian Seri Imamat Pasal 7

Imamat
PASAL 7

Korban Penebusan Salah merupakan bagian yang berkenaan dengan “sikap hati”, sesuatu yang kita lakukan tetapi Roh Kudus ingatkan. Ini tidak benar / ini kamu menipu / ini manipulasi / ini bohon, dll. Maka disini kita BELAJAR hidup LEBIH transparan, hidup lebih peka akan pimpinan Tuhan. Tidak berbantahan, tidak berargumentasi dengan Tuhan karena Ia kenal kita luar dan dalam.
I Kor 6 : 19-20 “Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu!”

Korban Keselamatan, salah 1 alasan yang lalu yaitu kita minta berkat. Tuhan Allah kita SUKA memberkati anak-anakNya. Karena Ia Maha Kaya, Ia adalah pemilik semesta alam. Orang kaya mana yang bisa ditandingkan dengan Tuhan kita Yesus Kristus? Jadi kalau kita minta berkat pada Bapa kita, itu memang yang diajarkan oleh Tuhan sendiri.
Amsal 30 : 7-9 “Dua hal aku mohon kepada-Mu, jangan itu Kautolak sebelum aku mati, yakni Jauhkanlah dari padaku kecurangan dan kebohongan. Jangan berikan kepadaku kemiskinan atau kekayaan. Biarkanlah aku menikmati makanan yang menjadi bagianku. Supaya kalau aku kenyang, aku tidak menyangkalMu dan berkata: Siapa TUHAN itu? Atau, kalau aku miskin, aku mencuri, dan mencemarkan nama Allahku.”

Doa saya agar semua orang suka berkat tetapi minta berkatmu sendiri di hadapan Tuhan dan TIDAK perlu iri dengan berkat orang lain. Belajarlah apa artinya CUKUP, walaupun sedikit sulit. Tetap semangat!

Renungan Alkitab per pasal Kejadian-Wahyu by. Irene Yossica

No comments:

Post a Comment

Please kindly comment at this place :D