Tuesday, September 29, 2015

Renungan Harian Seri Kejadian Pasal 17

Kejadian
Pasal 17

Setiap pemindahan, setiap pergantian, setiap musim.
Semuanya ada dalam genggaman Tuhan. 
Semua ada dalam pengaturan Tuhan.

Ay. 1 diawali dengan umur Abram 99 tahun, Ismael berumur 13 tahun. Waktu boleh berjalan terus, hari-hari boleh berlalu tetapi Tuhan TETAP ADA di dalamnya.
Disini Tuhan menampakkan diri lagi kepada Abram dengan harapanNya yaitu HIDUPLAH di hadapanKu dengan TIDAK BERCELA, hal ini merupakan isi hati Tuhan. Lalu Tuhan memberikan peneguhan-peneguhan kepada Abram
# Namanya Abram menjadi Abraham. Nama mewakili identitas seseorang, disini namanya menjadi bapa sejumlah besar bangsa. Hal ini sungguh tidak main-main.
# Abraham HARUS melakukan tindakan nyata dengan memperbaharui perjanjian dengan sunat secara lahiriah, semua orang yang ada di bawah Abraham, keturunannya semua.
# Perjanjian keturunan via Sara dilepaskan atas Abraham yaitu ISHAK yang merupakan anak darah daging Abraham dan Sara

“Tuhan SELALU meneguhkan, menguatkan, memampukan setiap anak-anakNya melewati setiap masa, setiap pergantian, setiap musim dengan ARAHAN-ARAHAN Nya yang sempurna”

Renungan Alkitab per pasal Kejadian-Wahyu by. Irene Yossica



PS. PASTIkan di setiap tikungan dan perempatan jalan anda MENDAPATKAN arahan, tuntunan dari Tuhan agar KEMENANGAN demi KEMENANGAN menjadi bagianmu disetiap pergantian musim kehidupan anda

No comments:

Post a Comment

Please kindly comment at this place :D